lazada.com

Monday, March 12, 2012

RIM Luncurkan Blackberry Curve 9380, Curve Berlayar Sentuh Pertama

Research In Motion luncurkan BlackBerry Curve 9380. Smartphone ber-OS Blackberry 7 ini merupakan seri curve  pertama yang inputnya mengandalkan layar sentuh seutuhnya. Layar 32inci miliknya, menampilkan warna yang cukup tajam serta respon yang gegas. Urusan tampilan, ponsel ini cukup ramping (109 x 60 x 11.2 mm) dan relatif ringan (98gram).

Berkat BB OS7, kamu bisa lebih nyaman menjelajah web karena kecepatan browsing yang lebih baik. Browser bawaan BB OS7 ini juga telah mendukung HTML5 sehingga makin asyik untuk digunakan bermain game dan video.Tambahan lainnya adalah fitur  pencarian di ponsel dan browser lewat suara. Hadirnya BB Balance juga memudahkan kamu untuk memisahkan konten pribadi dengan pekerjaan. Dukungan berbagai aplikasi juga disediakan lewat Blackberry App World.

BlackBerry Curve 9380 juga mendukung NFC. Koneksi wireless jenis baru ini bisa digunakan untuk perpindahan data yang lebih cepat, pembayaran mobile, memadukan aksesoris atau membaca tag SmartPoster cukup dengan mengetukkan perangkat. Dilengkapi pula dengan aplikasi Wikitude Augmented Reality. Dengan apliksi ini, pengguna dapat mencari kontak BBM™ (BlackBerry® Messenger) terdekat atau membaca ulasan tentang restoran dan tempat menarik di sekitar kamu. Smartphone ini sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp3.399.000

Artikel Terkait :



0 comments:

Post a Comment