lazada.com

Tuesday, March 27, 2012

Next Generation iPhone Hanya Dilengkapi Layar 3,5 inci ?


Next Generation iPhone Hanya Dilengkapi Layar 3,5 inci? 

Apakah Anda termasuk penyuka ukuran layar smartphone yang besar? Seiring dengan semakin banyaknya smartphone Android yang memiliki layar besar, penggemar iOS dan Apple juga memprediksikan bahwa next generation iPhone akan dilengkapi dengan layar yang lebih besar. Beberapa menyebut ukuran 4,6 inci Retina display.

Meski demikian, menurut iMore, next generation iPhone ini tampaknya akan dilengkapi dengan layar 3,5 inci, tapi di saat yang sama juga memperkenalkan micro-dock dengan 30-pin dock connector yang memungkinkannya cocok dengan lebih banyak komponen. Selain itu, kabarnya next generation iPhone ini juga akan hadir dengan 4G LTE connectivity seperti New iPad.

Cukup menarik untuk melihat jika Apple benar-benar memilih ukuran layar yang hanya 3,5 inci untuk next generation iPhone mereka. Hal ini kemungkinan akan sedikit mengecewakan, mengingat perangkat Android dan Windows Phone saat ini memiliki layar yang lebih besar, yang menghadirkan tampilan gambar serta video dengan lebih nyata. Hal ini juga agak bertentangan dengan ukuran layar smartphone ideal yang kabarnya adalah 4,5 inci.

Menurut rumor yang beredar, next generation iPhone akan mulai hadir pada musim gugur tahun ini, sekitar bulan September. Dengan iPhone 4S yang diluncurkan sekitar 6 bulan yang lalu, sepertinya kita harus menunggu sekitar setengah tahun lagi untuk bisa melihat generasi iPhone berikutnya. Tapi apapun bisa saja terjadi. Bagaimana menurut Anda, apakah next generation iPhone akan memiliki layar 3,5 inci?

Artikel Terkait :



0 comments:

Post a Comment