lazada.com

Friday, February 8, 2013

Smartphone Terbaik di Tahun 2013


 

Seperti yang kita ketahui sampai di penghujung 2012 pun tiap vendor smartphone hampir beberapa bulan sekali meluncurkan produk-produk barunya dengan inovasi yang tiada henti. Tetapi vendor-vendor smartphone ternama masih menempati produsen smartphone terlaris di indonesia seperti, Samsung, HTC, Sony Xperia dengan smartphone androidnya, Apple dengan Iphonenya bahkan akhir-akhir ini iphone5 langsung booming di indonesia serta Nokia dengan lumianya windows 8 mobile.

Smartphone Terbaik Tahun 2013 di Indonesia

Berikut dibawah ini adalah Produk-Produk smartphone terbaik di indonesia tahun 2013 yang merajai pasar gadget di Indonesia :

Samsung Galaxy SIII

samsung galaxy s3

Pada tahun 2012 lalu Samsung merilis Galaxy SIII dengan spec dan spec generasi dewa seperti S Voice, Smart Stay, S Beam, Direct Call, dan Cast AllShare gadget ini disambut sangat hangat oleh masyarakat indonesia.

Samsung Galaxy SIII ini menjadi sebuah smartphone terlaris di dunia pada tahun 2013. Menurut hasil riset pasar Strategy Analytics, Perusahaan SAMSUNG telah menjual produk Galaxy S3 sebanyak 18jt unit ke seluruh pelosok dunia pada akhir 2012 lalu. Hasil penjualan yang sangat bombastis ini telah mengalahkan produk Apple yaitu Iphone 4S yang hanya menjual 16,2jt unit di seluruh dunia.

Iphone 5

iphone 5

Pada penghujung 2012 lalu Apple merilis produk terbarunya yaitu Apple iPhone 5. 3 Operator dan Provider besar indonesia seperti telkomsel, XL Axiata dan Indosat semua menjual iPhone 5 pada masa launch perdana lalu.

iPhone 5 muncul dengan perubahan yang sangat pada desainnya. Layar iphone 5 yang didesain lebih luas sebesar 4 inc, dengan aspect ration 16:9 membuat desain iPhone 5 lebih besar dari generasi iPhone sebelumnya. iPhone 5 juga memiliki desain yang tipis dan ringan.
Namun iPhone 5 ini dibandrol dengan harga yang sangat mahal sekali kalau dibandingan smartphone seperti samsung dan lumia. Harga termurahnya yaitu iPhone 16GB dengan harga Rp 8 juta sedangkan yang 64GB dibandrol sekitar Rp 10 juta.

Nokia Lumia 920

Nokia Lumia 920

Smartphone terbaik yang terakhir adalah Nokia Lumia 920 yang memiliki sistem operasi Microsoft Windoes Phone 8. Lumia 920 ini memiliki kualitas Kamera yang sangat baik. Dengan kamera utama pada belakang  dengan resolusi 8MP yang didukung dengan teknologi Pure View yang menggunakan teknologi oversampling pixel, sebuah sistem pengelompokan pixel-pilex kecil yang digabungkan untuk membentuk sebuah superpixel tunggal yang hebat. Kamera ini mampu menangkap gambar yang jauh sangat lebih bersih meskipun di dalam ruangan dengan intensitas cahaya rendah.

Nokia Lumia 920 ini memiliki konsep desain unibody dengan berbagai macam pilihan warna seperti hitam, putih, kuning dan merah. Nokia ini juga berbeda dengan smartphone lainnya. Smartphone satu ini memiliki kelebihan melakukan charging baterai tanpa menggunakan kabel melainkan Wireless dengan menggunakan teknologi induksi.

Itu tadi adalah beberapa Smartphone Terbaik Tahun 2013 yang memasuki pasar gadget di Indonesia. Mungkin anda bisa mempertimbangkan smartphone mana yang anda pilih. Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Artikel Terkait :



0 comments:

Post a Comment